Tiga Pemain Persib Layak Masuk Timnas U-23

Suporter Persib Bandung
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Meski baru sekitar sebulan memimpin Persib Bandung, Pelatih Daniel Roekito menyatakan pemain-pemain mudanya pantas masuk timnas U-23. Daniel   memuji   kualitas teknis dan skil individu pemain terbaik ISL U-21 musim lalu itu.

“Munadi pemain yang cukup potensial, sayang jika potensinya tidak dimaksimalkan. Saya kira Johan (Yoga Utama), Rendi (Saputra), dan Munadi cukup pantas mengisi skuad timnas U-23,” terang Daniel.

Ketiga pilar muda Maung Bandung itu masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menjalani proses seleksi pembentukan timnas U-23 yang diproyeksikan tampil dan merebut emas di SEA Games 2011 di Palembang-Jakarta, bulan November nanti.

Selama ini, potensi Munadi memang kurang tergali karena jarang mendapatkan kesempatan bermain baik diera kepelatihan Jaya Hartono, Daniel Darko Janackovic maupun Jovo Cuckovic. Padahal setiap diturunkan baik sebagai pemain inti maupun cadangan, ia sering menuai pujian.

Tidak hanya Daniel, Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis pun menilai Munadi punya kemampuan untuk berkembang dan jadi pemain penting di Persib. “Dia masih membutuhkan banyak kesempatan, selama itu pasti akan berkembang dan semakin matang,” ucap Robby.

Sementara itu, Johan Yoga mengaku senang dan bangga namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menjalani seleksi. “Meski baru sebatas seleksi, setidaknya saya mendapatkan kesempatan untuk masuk timnas,” terang mantan striker Persiba Balikpapan yang sejak usia 15 tahun bakatnya sudah dilihat dan dipoles Daniel. (sj)

Laporan: Yadi/Bandung

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024