Persib Jajal Bandung FC di Pemanasan Terakhir

Latihan Persib
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews -  Persib Bandung  bakal menjalani uji coba terakhir sebelum menjajal Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu, 12 Januari 2010.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Klub Liga Primer Indonesia, Bandung FC akan menjadi lawan uji tanding Maung Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, besok sore, Kamis 6 Januari 2011.

Laga melawan Bandung FC yang diarsiteki mantan pelatih Persib, Nandar Iskandar itu, jadi uji coba kelima yang dilakoni Maung Bandung sejak ditanangi pelatih Daniel Roekito.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

Sebelumnya Persib menjalani dua kali uji coba ketika melakukan pemusatan latihan di Kabupaten Indramayu. Lalu menghadapi Persib U-21 dan terakhir, menghadapi Persema Malang 3-0 di Stadion Siliwangi, Bandung.

Laga persahabatan melawan Bandung FC, akan dijadikan kesempatan bagi Daniel untuk menguji skenario skema permainan tanpa Maman Abdurachman yang absen di Palembang akibat akumulasi kartu kuning. “Kita harus memaksimalkan waktu sisa selama sepekan ini untuk melakukan evaluasi dan mencari kekurangan-kekurangan yang ada,” terang Daniel.

Selain Maman, winger muda, Jejen Zaenal Abidin juga diragukan bisa dimasukkan Daniel dalam line up Persib akibat cedera lutut. Kendati begitu Jejen mengaku sudah siap jika Daniel menginginkan dirinya bermain entah sebagai pemain inti ataupun cadangan.

Jejen mengungkapkan ia cukup berharap bisa diturunkan dan membantu Persib membalas kekalahan telak 0-6 di turnamen pra musim, Inter Island Cup. “Kita tak boleh lengah lagi, minimal menahan imbang. Akan lebih baik jika berhasil mengalahkan Sriwijaya dihadapan pendukungnya,” terang Jejen.

Dalam lima musim terakhir, Maung Bandung tak pernah lagi bisa meraih poin penuh ketika menghadapi Sriwijaya di Palembang. Terakhir kali Persib sukses mengalahkan Sriwijaya di Liga Indonesia XI/2005 dengan skor 4-1.

Laporan: Yadi | Bandung, umi

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024