Irfan-Kim Masih Ditunggu untuk Seleksi Timnas

Irfan Haarys Bachdim
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan masih ditunggu kedatangannya untuk menjalankan seleksi tim nasional U-23 meski sudah memutuskan bermain untuk Persema Malang di Liga Primer Indonesia.

Hal ini diungkapkan Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, dalam pesan singkatnya (SMS) kepada VIVAnews, Selasa 4 Desember 2010.

Menurut Iman pihaknya masih menunggu kedatangan Irfan dan Kim meski keduanya sudah memutuskan bergabung dengan Persema.

"Belum (dicoret). Aku masih tunggu mereka untuk seleksi. Persema belum memulai kompetisi (LPI) kan?" kilah Iman dalam pesan singkatnya.

Iman mengaku pihaknya masih menunggu keputusan akhir posisi Persema Malang. Pasalnya, PT Liga Indonesia masih memberi waktu kepada Laskar Ken Arok untuk mempertimbangkan kembali ke Indonesia Super League (ISL)

"(CEO PT Liga) Pak Joko Driyono kan sudah kirim surat penegasan (ke Persema, PSM Makassar dan Persibo Bojonegoro) ya. Sementara pemanggilan pemain buat Timnas jalan terus," pungkas Iman.

"Kalau Timnas adalah panggilan tugas, kalau klub adalah keputusan pribadi pemain. Saya pikir harus kita pisahkan dulu sementara hal itu hingga kompetisi LPI berjalan. Lusa saya tunggu Irfan dan Kim," tutup mantan Ketua BTN itu.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Pada kesempatan yang berbeda, PT Liga Indonesia memilih untuk menunggu untuk memberikan komentar soal keputusan pemain Persema Irfan Bachdim yang memilih untuk bergabung dengan LPI.

Kita tunggu lah. Kita memang denger kabar seperti itu. Tapi belum ada hitam di atas putih soal bergabungnya Irfan ke LPI," kata Presiden Direktur PT Liga, Andi Darussalam Tabusalla.

Menurut Andi, BLI baru menerima surat pengunduran Persema dari ISL. "Mereka tida menjelaskan akan tampil di liga mana. Kita menunggu apakah benar atau tidak."
(sj)

Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024