VIVABOLA

Video: Gol Spektakuler Gonzales

Gonzales memecah kebuntuan di menit ke 42 dengan memuntahkan gol spektakuler.
Senin, 20 Desember 2010
Oleh : Ismoko Widjaya
Christian 'El Loco' Gonzales

VIVAnews - Gol tunggal Cristian 'El Loco' Gonzales kembali menjadi penentu kemenangan Indonesia melawan Filipina. Gonzales memecah kebuntuan di menit ke 42 dengan memuntahkan gol spektakuler dari hasil rebound.

Dengan keunggulan agregat 2-0 melawan Filipina yang berakhir di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, semalam, timnas 'Merah Putih', akhirnya maju ke babak final Piala AFF Suzuki 2010 melawan Malaysia.

Serangan bertubi-tubi dari Firman Utina dan kawan-kawan membuat 85.000 penonton histeris dan tegang. Muhamamd Nasuha gagal mecetak gol di menit ke-11. Gonzales pun sama, pada menit 20 gagal menorehkan gol ke gawang Filipina padahal peluang mereka besar.

Satu menit kemudian, Gonzales dan Oktavianus 'Okto' Maniani juga tak mampu mencetak bola yang menggelinding persis di depan gawang Neil Etheridge. Peluang emas juga tercipta pada menit ke-33 yang dilakukan Gonzales.

Tapi akhirnya pada menit ke-42, Gonzales menciptakan gol kelas dunia di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Berikut: Video Gol Spektakuler Gonzales.

TERKAIT
TERPOPULER