Penjualan Tiket Semifinal Tembus Rp13 Miliar

Suporter Indonesia berjubel antre tiket semifinal Piala AFF
Sumber :
  • Marco Tampubolon | VIVAnews

VIVAnews - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) meraup untung besar dari hasil penjualan tiket semifinal Piala AFF 2010. Dari hasil menggelar leg pertama dan kedua semifinal, keuntungan ditaksir sebesar Rp13 miliar.

"Per-match rata-rata Rp6,5 miliar. Jadi, dari dua laga kira-kira mencapai Rp13 miliar," kata Ketua Panitia Lokal (LOC) Piala AFF 2010, Joko Driyono dalam keterangan persnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Banyaknya keuntungan PSSI tidak lepas dari antusiasme masyarakat Indonesia yang menonton laga semifinal pertama dan kedua Piala AFF 2010 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Stadion yang berkapasitas 80 ribu lebih itu selalu penuh baik di leg pertama dan kedua.

Indonesia masih menggelar satu laga lagi yakni final kedua Piala AFF 2010. Rencananya, final kedua akan digelar pada Rabu, 29 Desember 2010 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi bersama Presiden of JICA Akihiko Tanaka

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Sekjen Anwar mengungkapkan, saat ini Kemnaker sedang melakukan pengembangan fungsi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024