Tiket Piala AFF Kacau-balau, PSSI Minta Maaf

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Antusiasme penonton yang ingin melihat langsung perjuangan timnas Indonesia di semifinal kedua menghadapi Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta menyebabkan jumlah penonton di dalam stadion berjubel.

Dalam pantuan VIVAnews, tribun media misalnya--tempat yang seharusnya ditempati oleh para wartawan ini--juga dipenuhi oleh penontong pemegang tiket VIP yang tidak kebagian tempat duduk. Bahkan, beberapa artis seperti Julia Perez, Cici Paramida, dan Siti Rahmawati (Siti KDI) rela berdiri selama 90 menit untuk melihat perjuangan Firman Utina dkk.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu, panitia juga meminta maaf atas penyelenggaraan ini. Kami sudah bekerja semaksimal mungkin. Tentu saja ada kekurangan sana-sini," kata Ketua Panitia Lokal (LOC) Piala AFF 2010, Joko Driyono, dalam keterangan persnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk itu, PSSI akan mengevaluasi secara keseluruhan agar laga final pada 29 Desember 2010 nanti berjalan dengan baik. "Ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi kami," ujarnya.

Selain itu, Joko berharap masyarakat bisa memaklumi. Sebab, permintaan tiket melebihi batas yang telah ditentukan. "Ini murni karena besarnya permintaan dari masyarakat yang ingin menonton. Tapi kami tidak bisa mengakomodasi semua karena terbatasnya kapasitas stadion," jelasnya. (kd)

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS
Buah Alpukat - Photo by Kelly Sikkema on Unsplash

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Alpukat, buah lezat yang seringkali dijuluki sebagai mentega alami, bukan hanya memberikan cita rasa yang lezat di dalam hidangan, tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024