VIVABOLA

VIDEO: Gol-gol Indah Piala AFF 2010

Beberapa gol indah diciptakan pemain timnas Indonesia, Firman Utina dan Irfan Bachdim.
Sabtu, 18 Desember 2010
Oleh : Heri Susanto
Irfan Haarys Bachdim

VIVAnews - Piala Asian Federation Football 2010 telah memasuki babak semifinal. Sejak digelar awal Desember, pertandingan bukan saja diwarnai oleh gemuruh puluhan ribu penonton, melainkan juga terciptanya gol-gol indah para bintang bola di kawasan Asia Tenggara.

Gol-gol mengesankan tersebut dihasilkan oleh pemain Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina. Beberapa di antaranya adalah gol pemain timnas Indonesia, Firman Utina, dan dua gol Irfan Bachdim saat melawan Laos pada 4 Desember.

Gol-gol memukau lainnya diciptakan oleh pemain Thailand Sarayott Chaikumdee saat bertanding lawan Laos 1 Desember. Juga gol pemain Malaysia Norshahrul Idlan bin Talaha dan gol Irfan Bachdim saat Malaysia berlaga lawan Indonesia pada 1 Desember.

Tendangan indah menembus gawang lawan juga dilakukan oleh pemain Vietnam Nguyen Minh Phuong dan Nguyen Trong Hoang saat melawan Myanmar pada 2 Desember.

Bagaimana gol-gol indah itu terwujud, simak selengkapnya di video berikut ini, termasuk gol indah dari pemain negara lainnya.

TERKAIT
TERPOPULER