Piala AFF 2010

Andi: Bonus, Nantilah Kalau Juara

Andi Mallarangeng
Sumber :
  • www.presidensby.info

VIVAnews - Kementerian Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, menjanjikan akan memberikan bonus kepada Alfred Riedl dan anak-anak asuhnya bila berhasil membawa tropi Piala AFF ke tanah air.

Menurut Andi, penghargaan perlu diberikan kepada pemain yang sudah berupaya keras memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. "Penghargaan bagi mereka para pemain itu pasti, tapi soal berapa jumlah bonus itu nanti kalau juara, ini baru di tengah jalan," kata Andi kepada wartawan, Jumat 17 Desember 2010.

"Jadi sangat wajar bila kita berikan penghargaan ke timnas, apalagi kita tahu olahragawan itu beda dengan wartawan, masa kerjanya singkat, umur 30 ke atas rata-rata sudah pensiun. Kalau wartawan seperti Pak Rosihan Anwar masih bisa berproduksi sekali," kata dia.

Jadi tidak perlu khawatir, yang terpenting sekarang ini adalah bagaimana para pemain bisa tampil maksimal dan fokus memenangkan semifinal II melawan Filipina, Minggu 19 Desember 2010 malam.

Seperti diketahui Timnas Indonesia dijanjikan bakal diguyur bonus total Rp5,5 miliar jika sukses jadi juara Piala AFF 2010. 'Cicilan' pertama telah diterima Firman Utina cs berupa uang tunai sebesar Rp500 juta.

Itu merupakan bagian dari bonus Rp2,5 miliar yang dijanjikan PSSI jika timnas Indonesia sukses lolos ke babak final Piala AFF. Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid menyebut juga akan menambah bonus Rp3 miliar jika menjadi juara. (umi)

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024