Piala AFF

Antre Cari Tiket, Si Jangkung Pun Menyerah

Si jangkung, Jefri, menyerah mengantre tiket
Sumber :

VIVAnews - Jefri (25), pemuda yang bertinggi badan 2 meter lebih,  menyerah di tengah antrean untuk mendapatkan tiket semifinal leg kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Filipina. Padahal, dia hanya menyisakan sekitar 3 meter dari pintu loket.

"Nyerah. Dengkul saya lemes, Bang," kata Jefri saat ditanya VIVAnews mengapa keluar antrian, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 17 Desember 2010.

Pemuda asal Tangerang ini mengaku sudah ikut antre sejak pukul 06.00. Dia mengira, loket akan dibuka pada pukul 10.00. Namun, loket baru dibuka sekitar pukul 11.45.

Rencananya, dia akan membeli 4 buah tiket kategori 3 dengan harga Rp50 ribu untuk nonton bersama teman-temannya. "Tapi, sekarang teman saya yang gantiin antre," ucapnya sambil menghela keringat yang terus mengucur dari wajahnya.

Sama halnya dengan Fahmi (21). Pemuda asal Bandung, Jawa Barat ini keluar barisan karena merasa lelah. "Capek. Kayaknya buang-buang waktu aja deh, Bang," katanya saat ditanya VIVAnews.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Dia menuturkan, jika tidak dapat tiket, alternatifnya akan membeli dari calo. "Habis percuma, buang-buang waktu doang," imbuhnya.

Dari pantauan, antrian pembelian tiket semakin membludak. Dari 2 loket yang dibuka yakni, di pintu X, sekitar 300-400 meter antrean mengular ke belakang. Bahkan, sedikit kericuhan terus mewarnai perjuangan para pendukung setia Firman Utina dan kawan-kawan ini. (sj)

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024