Piala AFF 2010

Justin Bieber Tenangkan Gelandang Filipina

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Pesepakbola memang memiliki cara masing-masing dalam mengatasi ketegangan sebelum pertandingan. Untuk gelandang Filipina James Younghusband punya cara jitu untuk mengatasi ketegangan, dengan mendengarkan musik dari iPod miliknya.

Siapa artis yang meredakan ketegangannya?"Saya mendengarkan Justin Bieber," kata Younghusband menyebut nama penyanyi usia 16 tahun yang tengah booming di seluruh dunia dengan lagunya 'Baby' seperti dilansir SPOT beberapa waktu lalu.

"Saya juga berdoa pada Tuhan agar mendapat pertandingan yang memuaskan," tambahnya.

Bieber kemungkinan jadi penyanyi sama yang menenangkan Younghusband saat menghadapi Indonesia di semifinal pertama Piala AFF hari ini, Kamis 16 Desember 2010. Younghusband cs akan bertindak sebagai 'tuan rumah' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ini karena Azkals -julukan tim Filipina- dianggap tidak memiliki stadion layak di negaranya. Younghusband cs pun terpaksa menggelar laga kandangnya di Indonesia. Tim Merah Putih sendiri akan jadi tuan rumah di semifinal kedua pada 19 Desember mendatang di Stadion yang sama.

"Sangat menyayat hati (tidak bisa main di kandang sendiri). Padahal itu sesuatu yang kami mau," kata rekan setim Younghusband, Anton del Rosario.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024