Piala AFF 2010

Daftar Harga Tiket Semifinal, Hindari Go Show

Penjualan tiket Piala AFF 2010
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Melihat tingginya animo masyarakat untuk menonton laga semifinal Piala AFF 2010, Sekjen PSSI Nugraha Besoes menyampaikan himbauan. Lebih baik jika mereka melakukan pemesanan tiket sejak beberapa hari sebelumnya.

Sedang Ramai, Ini 5 Cara Mencegah Penyebaran Nyamuk DBD yang Mengancam Jiwa

Untuk itu mulai Senin 13 Desember 2010, tiket sudah bisa dibeli baik secara online atau langsung ke beberapa tempat yang sudah ditunjuk oleh panitia penyelenggara lokal (LOC). Termasuk loket-loket pemesanan di seputar SUGBK Senayan.

"Akan lebih baik jika menghindari pembelian tiket pada hari pertandingan, atau go show," jelas Nugraha Besoes.

HM Sampoerna Putuskan Tebar Dividen Rp 8,06 Triliun, Catat Jadwalnya

Selain itu hal ini terkait penjaringan penonton yang bakal digelar lebih ketat untuk babak semifinal. Seperti dimuat situs PSSI, Jumat 10 Desember 2010, hanya penonton yang sudah memiliki tiket, atau memesan tiket, yang diperbolehkan masuk ke lingkaran stadion.

Harga tiket sendiri sudah dinaikkan oleh pihak LOC. Jika sebelumnya harga termahal untuk kelas VVIP adalah Rp250 ribu, kini naik dua kali lipat jadi Rp500 ribu. Tiket kelas ini pun hanya dibatasi 300-400 tempat duduk.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Harga tiket VIP Barat naik dari Rp200 ribu menjadi Rp350 ribu. Untuk VIP Timur, yang sebelumnya disebut kategori I, naik dari Rp150 ribu menjadi Rp250 ribu. Tiket kategori I, dari semula Rp100 ribu, menjadi Rp150 ribu. Kategori II, di belakang gawang, dari Rp75 ribu menjadi Rp100 ribu. Sedangkan tiket untuk tribun dibandrol Rp50 ribu.

Naiknya harga tiket ini karena Indonesia sudah tidak lagi mendapat subsidi. "Untuk menyelenggarakan babak penyisihan grup subsidi yang kami peroleh US$250 ribu," kata Nugraha lagi.

Namun, LOC belum menambah pasukan keamanan untuk babak semifinal Piala AFF yang akan berlangsung pada 16 dan 19 Desember 2010. Jika di pertandingan terakhir penyisihan Grup antara Indonesia melawan Thailand terdapat 1.700 personel kepolisian dan 400 petugas keamanan swasta, di babak semifinal hanya ada 1.500 petugas kepolisian. Jumlah itu masih ditambah 200-400 orang dari pengamanan swasta. (irv)

TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Diduga Lecehkan Agama Islam

Video konten kreator Galih Loss diduga melakukan penistaan terhadap agama Islam karena lecehkan kalimat Taawudz.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024