Okto: Bonus Disumbangkan ke Kampung Halaman

Oktovianus Maniani (kanan)
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Oktovianus Maniani mengaku tidak akan menggunakan bonus yang dijanjikan PSSI jika tim nasional Indonesia menjuarai Piala AFF 2010 untuk kepuasan pribadi.

PSSI menjanjikan bonus Rp5,5 miliar bagi skuad timnas Indonesia jika berhasil menjuarai Piala AFF 2010. Bonus tersebut akan dibagi menjadi Rp2,5 miliar jika sukses lolos ke final dan tambahan Rp3 miliar jika berhasil merengkuh gelar juara.

Bonus tersebut jelas cukup menggiurkan, namun Okto menegaskan tidak berpikir untuk memuaskan diri sendiri menggunakan uang bonus tersebut jika berhasil mendapatkannya.

"Puji Tuhan aku mendapat kelebihan jadi aku bisa membantu saudara-saudara di kampung halaman yang kesusahan. Aku juga akan memberi perpuluhan ke gereja,"  papar Okto saat dihubungi VIVAnews, Kamis 9 Desember 2010.

Banyak pemain sepak bola yang ingin membeli mobil atau pun rumah mewah dari hasil kerja kerasnya, namun Okto mengatakan bukan itu tujuan utamanya.

"Pasti ada terpikir ingin beli-beli sesuatu, tapi itu bukan tujuan utama. Kebetulan bapak dan ibu saya masih hidup jadi aku bisa membantu mereka," pungkas winger Sriwijaya FC tersebut.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama
Pasar mobil bekas

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Toyota Fortuner pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2005. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024