Hati-hati Tiket Palsu Piala AFF 2010

Irfan Bachdim (kiri) bersama Bambang Pamungkas dan kiper Malaysia
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Tiket palsu babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010 beredar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Panitia Lokal (LOC) telah menemukan beberapa di antaranya.

"Ya benar, ada yang coba-coba mengedarkan tiket palsu. Beberapa pengedarnya sudah ada yang kita tangkap," kata Joko Driyono, Ketua LOC saat dihubungi VIVAnews, Senin, 6 Desember 2010.

Joko mengaku pihaknya sangat konsen dalam menghentikan peredaran tiket palsu. Pasalnya, selain merugikan panitia, tiket palsu juga merugikan penonton yang ingin menyaksikan pertandingan.

"Jangan coba-coba menggunakan tiket palsu, karena tidak mungkin bisa lolos. Kami sangat konsen mengenai hal ini," kata Joko.

Antusiasme publik tanah air untuk menyaksikan laga timnas memang sedang meningkat. Penampilan gemilang beruntun Markus Horison cs di dua laga telah membius berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Joko sendiri memperkirakan, jumlah penonton akan meningkat drastis saat Indonesia bertemu Thailand, besok. Selain kualitas pertandingan, faktor hari libur juga bakal menambah gairah masyarakat untuk datang ke SUGBK.

Situasi ini lah yang coba dimanfaatkan oleh para pengedar tiket palsu. Dengan modal yang sekecil-kecilnya, para pelaku ingin mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari para korbannya.

Untuk mengantisipasinya, para penonton disarankan untuk membeli di counter resmi yang dibuka panitia. Pemesanan dapat dilakukan di pintu X, SUGBK, Senayan. Sedangkan untuk pembelian langsung akan dilakukan saat hari-H di beberapa loket yang ada di kawasan SUGBK.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024