Intip Lawan, Riedl Akan Terbang ke Vietnam

Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVAnews/Irvan Beka

VIVAnews - Seusai laga Indonesia melawan Thailand, besok, pelatih tim nasional Alfred Riedl akan langsung terbang ke Vietnam. Riedl akan mengintip langsung pertandingan Singapura melawan Vietnam di Hanoi.

Riedl tak sendirian. Ia berbagi tugas dengan Direktur Teknik PSSI, Sutan Harharah yang memantau laga Filipina melawan Myanmar.

Lawan timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2010 dari Grup B memang belum bisa dipastikan. Namun, Riedl ingin mendapatkan informasi mengenai calon lawan tim Merah Putih.

Filipina, Singapura dan Vietnam masih berpeluang menjadi calon lawan Indonesia di babak semifinal. Untuk itu, Riedl akan menyaksikan langsung pertandingan Singapura melawan Vietnam di Stadion My Dinh National, Hanoi,
Vietnam, Rabu 8 Desember 2010.

Riedl kemudian meminta Sutan untuk memantau pertandingan lainnya di Grup B antara Filipina melawan Myanmar di Stadion Chua Cuoi di Nam Dinh, Vietnam. Laga ini dipentaskan bersamaan.

"Alfred tadi pagi pukul 08.01 WIB menghubungi saya dan meminta saya berangkat ke Vietnam dan memantau pertandingan Filipina melawan Myanmar," ujar Sutan saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin 6 Desember 2010.

"Sebenarnya saya lelah seusai pulang dari Guangzhou (Asian Games 2010). Lalu ke Bali memantau Project Uruguay dan Malaysia. Tapi, ini tugas negara," papar Sutan.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Polisi mengaku masih kesulitan memeriksa sopir ugal-ugalan yang menyebabkan kecelakaan beruntun di gerbang tol Halim.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024