Irfan Bachdim Akan Ditonton Sang Pacar

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Irfan Bachdim dijamin akan semakin bersemangat membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2010. Karena sang pacar Jennifer Kurniawan berjanji akan menyaksikan penampilannya langsung.

Penampilan Irfan bersama tim Garuda dipastikan akan semakin bergelora setelah pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 11 Agustus 1988 tersebut mengaku Jennifer akan menonton langsung penampilannya. Sayangnya, belum dipastikan kapan Jennifer akan datang ke Jakarta.

"Ya, dia (Jennifer) janji untuk datang dan menonton pertandingan. Tapi, belum tahu kapan dia mau datang. Bisa semifinal atau final," ujar Irfan usai menjalani latihan bersama timnas Indonesia di Lapangan C, Senayan, Jumat 3 Desember 2010 pagi.

Seusai mencetak gol debutnya bersama timnas Indonesia saat melumat Malaysia 5-1 pada laga pertama Grup A Piala AFF, Rabu 1 Desember 2010, Irfan mengaku mempersembahkan gol tersebut untuk pacarnya. Jennifer saat ini sedang berada di Jerman.

Irfan sendiri mengaku siap tampil lawan Laos pada laga kedua Grup A besok, Sabtu 4 Desember 2010. Namun, mantan pemain FC Utrecht ini tidak menargetkan untuk membobol gawang Laos.

"Saya merasakan tekanan untuk tampil bagus melawan Laos setelah mencetak gol kemarin. Tapi, saya mencetak gol atau tidak itu bukan masalah. Yang penting Indonesia menang," pungkas Irfan.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024