Lupakan Kekalahan, Madrid Siapkan Pemain Baru

Florentino Perez
Sumber :
  • elconfidencial

VIVAnews - Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan kekecewaanya atas kekalahan telak yang diterima Real Madrid 0-5 atas Barcelona pada El Clasico di Nou Camp, Selasa 30 Oktober 2010 dinihari lalu.

Perez menyebut kekalahan tersebut adalah yang terburuk sepanjang sejarah El Real. "Ini laga terburuk yang pernah saya saksikan, paling buruk dalam sejarah Real Madrid," kata Perez seperti dikutip TribalFootball.

Berkaca dari kekalan lalu, Perez tidak langsung akan menyalahkan para pemain maupun sang pelatih JoseMourinho. Justru Madrid akan memperkuat klub dengan menambah pemain baru lagi.

"Lupakan kekalahan, saatnya kami berpikir untuk memboyong beberapa pemain lagi untuk bisa memperkuat tim ini, dan tidak untuk menjual pemain lama kami," ujar Perez.
 
Sementara sebelumnya, Jose Mourinho mengakui timnya bermain sangat buruk, sehingga pantas menerima kekalahan atas Barcelona yang bermain bagus.

"Satu tim bermain sangat bagus, satu lagi bermain buruk," kata Mourinho usai pertandingan di kandang Barcelona, seperti dilansir laman bbc.co.uk.

Meski kalah, Mourinho mengaku tidak merasa dipermalukan, karena memang segalanya bisa terjadi. "Segalanya masih bisa terjadi tahun ini,"

Itulah Mourinho, penuh rasa percaya diri meski baru saja dipermalukan Josep Guardiola, dengan lantang dia mengatakan Madrid kali ini bermain tidak cukup bagus. (irv)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024