Irfan Bachdim Persembahkan Gol untuk Jennifer

Irfan Bachdim
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Irfan Bachdim mempersembahkan gol pertamanya bersama tim nasional Indonesia untuk pacarnya, Jennifer. Irfan mengaku impiannya telah tercapai bersama timnas Indonesia.

Setelah melalui tiga pertandingan bersama timnas Indonesia, Irfan akhirnya mencetak gol pertamanya untuk tim Merah Putih dalam turnamen resmi. Striker keturunan Belanda tersebut mencetak gol pamungkas Indonesia saat melumat Malaysia  pada laga pertama Grup A Piala AFF, Rabu, 1 Desember 2010.

Irfan mengaku mimpinya untuk mencetak gol bersama tim nasional Indonesia menjadi kenyataan. Maklum langkah pemain berusia 22 ini untuk membela tim Garuda cukup sulit.

"Saya bangga dan senang. Mimpi saya menjadi kenyataan. Tapi, satu gol saya tidak penting. Yang terpenting adalah Indonesia menang. Kami harus menang saat melawan Laos di partai berikut," papar Irfan usai pertandingan.

Irfan sendiri ingin mempersembahkan gol debutnya bersama timnas Indonesia untuk sang pacar. "Gol ini untuk siapa? Untuk pacar saya, Jennifer," kata Irfan dalam wawancara di mixed zone.

Jennifer yang disebut Bachdim adalah Jennifer Kurniawan. Walau belum menikah, Jennifer memilih username @JenniferBachdim di akun twitternya.

Hubungan dua sejoli ini kalau dilihat dari tweet antarmereka memang sangat dekat. Berbeda saat wawancara di mixed zone, Irfan Bachdim tak lama usai pertandingan langsung menyapa sang kekasih dengan lebih mesra, "@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH!!"

Aksi Pengendara Motor Serobot Jalur Mobil, Saat Ditegur Malah Lebih Galak

Baca juga:

Irfan Bachdim Trending Topic di Twitter

Gonzales: Saya Layaknya Pemain Lokal

Kata Media Korea Selatan, Shin Tae-yong Penyelamat Sepakbola Indonesia
Pertamax.

Konsumsi BBM Naik di H-1 Lebaran, Pertamax Turbo Tembus 104 Persen

Konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina mencapai titik tertinggi pada H-1 Lebaran Idul Fitri atau Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024