Irfan Bachdim Trending Topic di Twitter

Timnas Indonesia: Irfan Haarys Bachdim
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Irfan Bachdim tampil impresif saat membela tim nasional Indonesia melawan Malaysia di Piala AFF hari Rabu, 1 Desember 2010. Ia mencetak satu gol dalam debutnya di turnamen resmi bersama Merah Putih.

Menyusul penampilan cemerlangnya itu, Bachdim sempat menjadi trending topic worldwide di twitter. Hal ini terjadi mulai babak kedua pertandingan hingga sekitar satu jam usai pertandingan.

Twit soal Bachdim yang dilontarkan para laki-laki banyak yang memuji soal penampilannya di lapangan. Namun ada yang juga yang agak 'berbeda' seperti kata @racmantaufik, "ada yang bilang gue mirip irfan."

Lain lagi twit dari para perempuan. Seperti sudah bisa ditebak, cewek-cewek memuji wajah ganteng pemain Persema Malang itu. Bahkan @N4ym4 sudah berani mengklaim "Hmmm,irfan itu pacar ak yaah!"

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Pada pertandingan Malaysia, Irfan Bachdim yang main untuk Persema Malang mencetak satu gol. Di injury time babak kedua, Bachdim menyongsong bola hasil umpan silang Oktovianus Maniani sebelum mengoyak gawang Mohd Sharbinee Allawee.

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Wakil Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan menegaskan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 merupakan yang paling damai dan baik bukan pemilu paling buruk.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024