11 Pemain Barcelona Terbaik Sepanjang Sejarah

11 pemain terbaik Barcelona versi Spoiler
Sumber :
  • Spoiler

VIVAnews - Barcelona sukses meluluhlantakkan Real Madrid 5-0 di laga El Clasico. Siapa saja pemain El Barca kini yang masuk dalam kategori terbaik sepanjang sejarah?

Spoiler pun coba membuat daftar Tim Impian Barca itu. Awalnya, muncul nama-nama seperti Ronaldinho, Ronaldo, Rivaldo, Luis Figo, Laszlo Kubala, Luiz Suarez, Xavi Hernandez, Ronald Koeman, Hristo Stoichkov dan Bernd Schuster. Mereka ditambah para pemain Barca sekarang.

Dari daftar itu, hanya penyerang Lionel Messi dan bek Carles Puyol dari tim Barca sekarang yang masuk. Duet playmaker Xavi Hernandez dan Andres Iniesta kurang beruntung karena di posisi itu harus bersaing dengan Diego Maradona dan Johan Cruyff.

Di lini tengah, mereka juga harus bertarung dengan Michael Laudrup yang disebut-sebut sebagai pemain terfavorit. Pelatih Barca kini, Pep Guardiola juga tak bisa dikesampingkan sebagai pemain penyeimbang.

Susunan 11 pemain terbaik Barca sepanjang sejarah ini mungkin memicu perdebatan. Dan justru sisi inilah yang menarik.

TIM IMPIAN BARCELONA
Kiper:
Andoni Zubizarreta

Belakang: Albert Ferrer, Carles Puyol, Miguel Angel Nadal, Sergi Barjuan

Tengah: Diego Maradona, Pep Guardiola, Michael Laudrup

Depan: Lionel Messi, Romario Faria, Johan Cruyff

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024