Malaysia: Bambang Pamungkas Bukan Ancaman

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews - Nama Bambang Pamungkas memang sempat harum di persepakbolaan Malaysia. Namun, bukan Bepe, pemain yang akan mendapat pengawalan khusus saat Malaysia bertemu Indonesia, Rabu 1 Desember 2010.

"Bambang pemain yang sedikit bombastis. Dari dua tahun penampilannya di Malaysia, kami mendapat gambaran mengenai kemampuannya," kata Rajagopal dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan Jakarta, Selasa sore, 30 November 2010.

"Meski demikian, kami tidak akan melakukan pengawalan khusus bagi Bambang. Kami akan fokus pada pemain-pemain agar bermain sebaik-baiknya dalam pertandingan nanti," sambungnya.

Bepe merupakan pemain Indonesia yang pernah bermain untuk klub Selangor FC. Pada musim kompetisi 2005, Bepe membawa timnya menjuarai Liga Perdana Malaysia, FA Cup Malaysia dan Malaysia Cup.

Pada musim yang sama, Bepe juga dinobatkan sebagai pemain terbaik. Hingga 2007, Bepe berhasil mengoleksi 42 gol dari 49 kali penampilannya.

"Bambang mungkin akan memberikan informasi bagi timnya mengenai permainan tim Malaysia karena dia cukup lama main di sana. Apalagi, banyak pemain kami berasal dari Selangor FC," kata Rajagopal.

"Namun, kami tidak akan fokus kepada Bambang saja. Kami lebih fokus pada permainan kami sendiri," tandas pelatih berusia 54 tahun itu.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024