Barcelona Juga Dominasi Statistik El Clasico

Xavi Hernandez jebol gawang Iker Casillas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Dominasi Barcelona atas Real Madrid di Camp Nou terlihat jelas. Bukan hanya skor kemenangan 5-0, tapi juga di sisi statistik El Clasico.

Menurut Goal, total 684 assists dilakukan tuan rumah, dimana 89 persen di antaranya sukses. Sedangkan Madrid hanya membukukan catatan sukses sebesar 74 persen dari 331 assists.

Barcelona juga unggul dalam penguasaan bola, yaitu 67 persen berbanding 33 persen. Dalam urusan mengancam gawang lawan, Barcelona melepas 15 tendangan berbanding lima.

Dari total tendangan yang dilakukan tim asuhan Pep Guardiola itu, enam di antaranya menemui sasaran, dan tentunya lima masuk ke gawang. Sedangkan pasukan Madrid menguji Victor Valdes hanya lima kali.

Xavi Hernandez sekali lagi membuktikan diri sebagai pemain penting di Barcelona. Dia menjadi pengatur serangan dan penjaga tempo. Selama 87 menit berada di lapangan, ia membuat 110 umpan.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika
Sekolah rusak akibat gempa magnitudo 6,2 yang mengguncang Sulawesi Barat

Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!

Di Indonesia, terdapat lebih dari 500 ribu sekolah dengan jumlah peserta didik mencapai lebih dari 60 juta, serta lebih dari 5 juta pendidik dari 2,5 juta ruang kelas.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024