Mourinho Undang Khusus Holloway ke Camp Nou

Ian Holloway
Sumber :

VIVAnews - Laga Barcelona kontra Real Madrid dinihari nanti, menjadi ajang yang paling menarik La Liga. Manajer Blackpool Ian Hollowey menilai pertandingan tersebut akan menjadi tontonan yang istimewa.

Karena itu, Holloway mengaku tidak ingin mengabaikan kesempatan berharga tersebut dan akan datang ke Camp Nou melalui undangan khusus pemberian Jose Mourinho, pelatih Real Madrid.

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Holloway, yang oleh fans Blackpool dikenal sebagai Mourinho-nya Inggris mengungkapkan bahwa undangan khusus pemberian Mourinho tersebut membuat iri pemain-pemainnya.

"Saya akan sangat senang bisa pergi ke sana. (Kapten Blackpool) Charlie menanyakan apakah para pemain bisa ikut. Saya pun bilang boleh saja jika mereka bisa mendapatkan tiket. Saya diminta untuk bisa mendapat tiket lebih," ungkap Holloway yang dikutip Soccernet.

Mengenai kesempatan untuk belajar dari Mourinho langsung, Holloway mengaku sangat antusias.

"Saya kagum dengan kinerja timnya yang meningkat di mana pun dia bekerja, dan betapa cepatnya dia bisa melakukan perubahan," tuturnya.

Top Trending: Sosok Jenderal yang Tembak Kaki John kei Hingga Wanita Berdaster Naik Lamborghini

Karena itu, dia akan senang bila bisa belajar dari sosok pelatih asal Portugal itu. "Jika saya bisa melakukan kontak dengannya, saya akan melakukannya. Banyak sekali orang di mana saya ingin belajar darinya," tandasnya.

Duel El Clasico ini adalah pertandingan yang paling menarik La Liga. Kedua tim adalah sosok yang sentral sepakbola Spanyol.

Saat ini Madrid memuncaki klasemen sementara dengan 32 poin. Barcelona ada di posisi kedua hanya terpaut 1 poin. Jika Barcelona menang pada pertandingan nanti, mereka akan jadi tim pertama yang mengalahkan Madrid musim ini.

Desa wisata Jatiluwih di Tabanan, Bali

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum

Dalam waktu dekat ini, Bali juga akan menjadi tuan rumah event dunia dalam ajang World Water Forum Ke-10. Forum Air Dunia

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024