Persema Siapkan TIM U-21 Ikut Liga Premier

Persik - Persema : Yongki Aribowo
Sumber :
  • ANTARA/Arief Priyono

VIVAnews - Klub berjuluk Laskar Ken Arok asal Kota Malang, Jawa Timur, Persema Malang diminta segera menyiapkan tim U-21 guna mengikuti kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI).

Hal ini lantaran LPI sudah menyiapkan agenda pertandingan dalam Pre-Season LPI yang digelar awal Desember mendatang.

Persema akan tergabung dalam Grup B bersama Tangerang United, Solo FC, Bandung FC dan Medan FC, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo mulai Kamis 2 Desember 2010.

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

"Kita turun di pre-season LPI Grup B di Solo. Sesuai jadwal yang dirilis PT LPI, Persema bermain pada 2, 6 dan 8 Desember nanti, dan Persema sudah menyiapkan tim dalam pre-season," kata Manajer Persema U-21, Willstar Sinaga, Senin.

Sementara mengenai target, Willstar mengatakan, tidak ada target dalam laga tersebut, namun hanya menekankan untuk mengasah mental bertanding. 

"Kami tidak ada target di pre-season LPI, tapi kita hanya menekankan untuk mengasah mental bertanding pemain guna mematangkan tim," katanya.

Sementara itu, dua grup lainnya yakni Grup A dan Grup C di ajang pre-season akan digelar masing-masing di Bogor dan Semarang.

Laporan: Malik Ibrahim | Malang

Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Pinggir jalan atau bahu jalan sebenarnya tidak boleh digunakan sebagai tempat parkir karena dapat mengganggu mobilitas pengguna jalan lainnya. Pahami aturan soal parkir.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024