Petenis Putri Nomor 1 Dunia Fans Liverpool

Caroline Wozniacki
Sumber :
  • AP Photo/Charles Krupa


VIVAnews - Petenis nomor 1 dunia versi WTA, Caroline Wozniacki ternyata fans berat Liverpool. Wozniacki terlihat mengenakan kostum Liverpool saat melawan Chelsea.

Petenis asal Denmark ini menulis di akun twitter miliknya: "Hadir di laga Liverpool dan Chelsea. Atmosfer di Anfield sungguh mengagumkan dan hasilnya sungguh memuaskan :)."

Dalam laga di Anfield itu, Liverpool mengalahkan Chelsea 2-0. Dua gol kemenangan The Reds disumbangkan striker tim nasional Spanyol, Fernando Torres. 

Wozniacki makin senang karena pernah mendapatkan hadiah Natal berupa kostum Liverpool bertandatangan Torres. "Saya mendapat jersey bertandatangan dari Torres saat Natal tahun lalu. Hadiah yang sangat spesial."

"Secara teknis Torres pemain hebat. Dia pemain elegan dan yang terpenting telah mencetak banyak gol!" lanjutnya.

"Saya fans berat Liverpool. Saya mencintai sepakbola dan di sela-sela kesibukan sering meluangkan waktu untuk menonton aksi mereka," tutup petenis 20 tahun ini.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal
Seorang wanita paruh baya dibacok oleh anak kandungnya yang berinisial A(42) dikawasan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa 9 April 2024 siang.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang anak terhadap Ibu kandungnya terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Selasa, 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024