Lagu Salsa Buat Chicharito

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Nama Javier 'Chicharito' Hernandez saat ini sangat dikenal luas di daratan Inggris bahkan dunia. Penyerang anyar Manchester United ini langsung menjadi pujaan fans Iblis Merah.

Peran Chicharito dalam skuat Sir Alex Ferguson memang sangat besar. Penyerang 22 tahun ini berhasil mencetak gol-gol penting bagi MU termasuk tandukan uniknya ke gawang Stoke City dan golnya ke gawang Wigan Athletic.

Kisah heroik Chicharito ini pula yang memberikan inspirasi seorang diva salsa asal Porto Riko, Choco Orta, untuk mempersembahkan sebuah lagu buat sang pemain.

Seperti dilansir Goal, Rabu 23 November 2010, lagu salsa yang berjudul 'Chico is the Man' ini akan direlease di dua negara yakni Meksiko, negara asalnya dan juga di Inggris, tempat ia mengadu nasib.

Perlu diketahui jika lagu ini sebenarnya merupakan gubahan dari lagu lama milik Jose Feliciano dengan lirik baru mengenai kisah heroik bintang baru Old Trafford ini.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024