Pemain Rennes Incaran Liverpool

Rod Fanni
Sumber :
  • Betting World Cup

VIVAnews - Di tengah performa timnya yang buruk, Manajer Liverpool, Roy Hodgson tengah sibuk memilih pemain baru yang diharapkan bisa memperkuat The Reds. Hodgson rela jauh-jauh pergi untuk menonton Liga Prancis demi melihat penampilan incarannya.

Hodgson sedang naksir pada pemain Rennes, Rod Fanni. Fanni main di posisi bek kanan dan akan diproyeksikan untuk mengisi tempat Glen Johnson.

Usia pemain Prancis itu sudah 29 tahun. Di negaranya, ia merupakan salah satu bek yang dihormati. Lima kali ia main untuk Les Bleus.

Sebelumnya, sudah ada beberapa klub Inggris yang juga ingin mendapatkan tenaganya. Newcastle, Sunderland dan Everton pernah mendekat walau kemudian tak ada transaksi yang terjadi.

Hodgson memang frustrasi untuk mencari pengganti Johnson yang cedera. Apalagi, Johnson siap dilepas pada bursa transfer musim dingin jika ada tawaran menarik yang datang ke Anfield.

Johnson suatu ketika pernah mengatakan kalau taktik Hodgson membosankan. Hal ini yang dipercaya banyak orang sebagai pemicu akan dilepasnya sang pemain Januari nanti. (Mirror)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024