VIVABOLA

Pemain Rennes Incaran Liverpool

Usia pemain Prancis itu sudah 29 tahun.
Selasa, 16 November 2010 | 12:41 WIB
Oleh : Irvan Beka
Pemain Rennes Incaran Liverpool
Rod Fanni (Betting World Cup)

VIVAnews - Di tengah performa timnya yang buruk, Manajer Liverpool, Roy Hodgson tengah sibuk memilih pemain baru yang diharapkan bisa memperkuat The Reds. Hodgson rela jauh-jauh pergi untuk menonton Liga Prancis demi melihat penampilan incarannya.

Hodgson sedang naksir pada pemain Rennes, Rod Fanni. Fanni main di posisi bek kanan dan akan diproyeksikan untuk mengisi tempat Glen Johnson.

Usia pemain Prancis itu sudah 29 tahun. Di negaranya, ia merupakan salah satu bek yang dihormati. Lima kali ia main untuk Les Bleus.

Sebelumnya, sudah ada beberapa klub Inggris yang juga ingin mendapatkan tenaganya. Newcastle, Sunderland dan Everton pernah mendekat walau kemudian tak ada transaksi yang terjadi.

Hodgson memang frustrasi untuk mencari pengganti Johnson yang cedera. Apalagi, Johnson siap dilepas pada bursa transfer musim dingin jika ada tawaran menarik yang datang ke Anfield.

Johnson suatu ketika pernah mengatakan kalau taktik Hodgson membosankan. Hal ini yang dipercaya banyak orang sebagai pemicu akan dilepasnya sang pemain Januari nanti. (Mirror)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
TERPOPULER