Cristiano Ronaldo Isyaratkan Kembali ke MU

Alex Ferguson dan Ronaldo
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mempertimbangkan untuk kembali ke Manchester United. Meski itu bukan untuk sekarang.

Penyerang 25 tahun ini menjalani sukses besar selama enam tahun bersama MU di Old Trafford. Ronaldo memenangi tiga trofi Liga Inggris (Premier League) dan satu Liga Champions.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

"Sir Alex Ferguson (manajer MU) sudah seperti ayah kedua bagi saya. Ia banyak membantu saya selama enam tahun di Manchester. Ia juga mengajarkan saya banyak hal," kata Ronaldo seperti dilansir Daily Mail.

Penyerang asal Portugal ini juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008. Gelar pertama dalam sejarah MU, serta yang kedua bagi Portugal setelah Luis Figo pada 2001.

Sejak meninggalkan Setan Merah ke Real Madrid dengan rekor transfer terbesar di dunia pada 2009, Ronaldo melanjutkan suksesnya. Ia mengemas 33 gol musim lalu bersama El Real, dan 13 gol di bawah arahan Jose Mourinho musim ini.

Tapi menurut Daily Mail, Ronaldo mempertimbangkan untuk kembali ke MU suatu hari nanti. "Jujur, saya sangat merindukan Premier League. Tentu, saya punya memori bagus di Manchester."

"Saya punya banyak teman baik di sana, dan saya merindukan mereka. Anda tidak pernah tahu nanti," tutup Ronaldo.

Tentu, ini kabar bagus bagi Sir Alex dan fans MU. Ronaldo dikontrak Madrid selama enam musim sampai pertengahan 2015. Akankah setelah menyelesaikan kontrak di Madrid, Ronaldo balik ke MU? (mh)

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024