Cedera Engkel, Torres Tetap Dibawa Spanyol

Fernando Torres
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Spanyol tetap membawa striker Fernando Torres dalam laga ujicoba kontra Portugal, meski sedang mengalami cedera.

Liverpool mengonfirmasi bahwa striker miliknya itu tetap dibawa Spanyol menghadapi laga ujicoba melawan Portugal di Lisbon, Rabu 17 November 2010. El Nino dalam kondisi tak fit setelah mengalami cedera ligamen engkel saat Liverpool ditaklukkan tuan rumah Stoke City 0-2, Sabtu lalu.

Liverpool juga kehilangan gelandang Lucas Leiva yang mendapatkan kartu merah dalam laga itu. Hasil ini juga menghentikan rekor tak terkalahkan The Reds dalam enam laga.

Torres sempat mendapatkan perawatan serius di babak II. Tapi, striker The Reds itu mampu menyelesaikan laga 90 menit di Britannia Stadium itu alias tampil penuh. 

Sejauh ini, Torres telah mengemas empat gol dalam empat laga Liga Inggris (Premier League). Dua gol Torres juga memberikan kemenangan bagi Liverpool dalam bigmatch kontra Chelsea. (mh)

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024