Rooney Pulih, MU Akan Semakin Tajam

Wayne Rooney 1
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Lini depan Manchester United kurang tajam dalam beberapa pertandingan terakhir tanpa kehadiran striker tim nasional Inggris, Wayne Rooney yang masih cedera.

Kini, Rooney telah pulih setelah menjalani perawatan di Amerika Serikat. Tentu, ini menjadi kabar bagus buat elemen tim MU dan fans Setan Merah.

Asisten manajer Mike Phelan yakin Rooney akan mengembalikan MU ke trek yang benar. "Apakah Rooney akan dimainkan kembali? Kita lihat saja. Dia segera kembali bergabung dan kami harus melihat kondisinya," kata Phelan kepada Goal.

Belakangan, permainan MU, terutama di lini depan kurang mantap. Meski dalam laga terakhir, MU mampu menyamakan kedudukan setelah ketinggalan 0-2 dari Aston Villa.

Ketinggalan telak lebih dahulu dan nyaris kalah menunjukkan ketidaktajaman lini depan MU. Untuk itulah Phelan menilai MU tetap kehilangan dengan absennya Rooney.

"Dia sudah berlatih dengan baik. Program pemulihan yang diberikan untuk dia juga bagus. Kami akan memantau kondisinya sepanjang satu pekan ini," tambah Phelan.

Striker 25 tahun ini kemungkinan bakal dimainkan saat MU menjamu Wigan Athletic, akhir pekan ini. (mh)

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024