Madrid Akui Alotnya Permainan Gijon

Gonzalo Higuain (kanan)
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews -  Real Madrid bisa mengamankan tiga poin dari Sporting Gijon dalam pertandingan alot, Minggu 14 November  2010 (Senin dini hari WIB). Setelah dipaksa bermain imbang 0-0 di babak pertama, Madrid baru bisa mencetak gol di menit 82 babak kedua.

Gonzalo Higuain menjadi pencetak gol tunggal El Real. Sekaligus memastikan Madrid kembali ke puncak klasemen sementara dengan 29 poin dari 11 pertandingan. Menggeser Barcelona yang sehari sebelumnya sempat memuncaki klasemen pasca menumbangkan Villarreal.

"Ini (melawan Gijon) adalah pertandingan sulit mengingat atmosfir di stadion dan semua yang terjadi di atas lapangan," kata Higuain menceritakan kembali situasi yang dialaminya seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami tahu Barcelona tidak kehilangan poin kemarin dan kami wajib untuk menang."

Kemenangan ini, kata Higuain, juga jadi modal penting sebelum mereka bertemua Barca dua pekan mendatang. Duel yang akrab disebut El Clásico itu berlangsung pada 29 November mendatang di kandang Barca."Penting bagi kami untuk terus dalam posisi memimpin ketika bertanding di Nou Camp nanti."

Di pertandingan melawan Gijon sendiri Madrid tidak didampingi pelatih Jose Mourinho. Dalam tayangan TV terlihat Mourinho hanya menonton lewat balkon penonton. Hal ini dilakukan menyusul skorsing dua pertandingan untuk Mourinho karena melakukan protes berlebih pada wasit di leg kedua Piala Raja Spanyol pekan lalu.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Meski tidak bisa mendampingi langsung, Mourinho terlibat dalam pemilihan pemain. Mantan pelatih Inter Milan ini bahkan memilih menarik Higuian pasca mencetak gol tunggal Madrid malam itu.

"Saya ditarik keluar sehabis mencetak gol itu tidak masalah karena jadi keputusan pelatih. Yang penting saya gembira dengan permainan hari ini," kata Higuain lagi.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024