Babak I, Madrid Tertahan Imbang oleh Gijon

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Arturo Rodriguez

VIVAnews - Meski bertanding tanpa didampingi pelatih Jose Mourinho, Real Madrid masih tampil ngotot di babak pertama melawan Sporting Gijón dalam lanjutan La Liga, Minggu 14 November 2010 (Senin dini hari WIB). Namun hingga babak pertama usai Madrid belum juga mencetak gol ke jala Gijon dan membuat skor bertahan 0-0.

Madrid sebenarnya sudah membuka peluang lebih dulu di menit 10 lewat Gonzalo Higuain. Bola sodorannya ke jala Gijon bisa saja menjadi gol pembuka andai tidak masuk ke pelukan kiper Juan Pablo. Tiga menit berselang, kembali Madrid membahayakan jala Gijon melalui kerjasama apik Higuain dan Angel Di Maria.

Namun bola tendangan Di Maria yang sudah berdiri bebas malah sia-sia karena melambung di atas mistar gawang. Gijon sendiri bukannya tanpa peluang. Tim tuan rumah ini berani tampil terbuka dan menciptakan peluang emas pertamanya di menit 21.

Adalah Gaston Sangoy yang menembus perthanan Madrid di kotak penalti dan memberi umpan pada Diego Castro. Namun ketika Castro mencoba melakukan tembakan, defender Pepe sudah menghalanginya

Tensi pertandingam milai meninggi di lima menit terakhir pertandingan yang berlangsung di Estadio El Molinón itu. Winger Cristiano Ronaldo bahkan terlihat menyikut wajah pemain Gijon di menit 40. Tak pelak pendukung tuan rumah langsung mengejeknya dan meminta wasit memberikan kartu kuning.

Meski demikian tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Hingga turun minum, kedua tim harus puas bermain dengan skor imbang 0-0.

Skuad kedua tim

Sporting: Juan Pablo, Lora, Botia, Gregory, Jose Angel, Eguren, Rivera, Novo, Diego Castro, Carmelo, Sangoy.
Real: Casillas, Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo, Xabi Alonso, Khedira, Ozil, Di Maria, Higuain, Ronaldo.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024