Ronaldo: Ferguson Pelatih Terbaik di Dunia

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Cristiano Ronaldo sepertinya masih menempatkan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sebagai pelatih idolanya. Winger Real Madrid ini masih yakin Fergie sebagai pelatih terbaik di dunia.

Sebelum hijrah ke Real Madrid, Ronaldo memang menjadi salah satu pemain kesayangan Ferguson. Kolaborasi Ferguson dan Ronaldo telah menuai banyak trofi buat Iblis Merah.

Kenangan indah CR7 di Old Trafford sepertinya masih sulit dilupakan. Bahkan saat disinggung mengenai siapa yang terbaik antara Ferguson dengan pelatihnya di Madrid, Jose Mourinho, ia masih memilih nama Fergie.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Dalam berbagai hal, mereka keduanya sama. Keduanya berpengalaman dan memenangkan segalanya. Perbedaannya hanya karena salah satunya lebih tua dari yang satunya lagi," ujar Ronaldo.

Ronaldo juga mengakui jika hubungannya dengan Ferguson masih terjalin baik hingga saat ini. Meski Ferguson mungkin telah tersakiti dengan kepindahannya, namun Ronaldo tetap menempatkan Fergie sebagai sahabatnya.

"Saya senang bekerja dengan Sir Alex dan hari ini dia adalah teman saya. Sejauh ini, Ferguson adalah pelatih terbaik di dunia," pungkas Ronaldo. (Insidefootball)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024