Chelsea dan Liverpool Berebut Bacinovic

Armin Bacinovic
Sumber :
  • svenskafans.com

VIVAnews - Tampil memukau bersama klubnya, Armin Bacinovic, menjadi perhatian sejumlah klub besar Eropa. Setidaknya, dua klub raksasa Inggris Chelsea dan Liverpool sedang mengarahkan radarnya ke pemain asal Slovenia ini.

Menurut Talk Sport, Bacinovic yang saat ini memperkuat Palermo telah membuat Chelsea dan Liverpool jatuh hati. Pemain muda berusia 21 tahun itu tampil impresif di ajang Serie A, Italia.

Sejak bergabung dengan Palermo tahun 2010, ia sudah tampil sebanyak sembilan kali dan menyumbang dua gol. Bacinovic sebelum bergabung dengan Palermo ia pernah memperkuat klub Maribor.

Dalam bursa transfer musim dingin nanti, kedua klub itu kemungkinan besar akan mengajukan tawaran untuk memboyongnya ke Inggris. Nilai transfer gelandang bertahan itu diperkirakan mencapai £12 juta atau sekitar Rp172 miliar.

Tapi, kabar terbaru klub asal Italia sendiri yakni AC Milan juga diam-diam menginginkan Bacinovic. Namun, beberapa media di Italia menyebut, Bacinovic lebih tertarik bermain di Inggris.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024