Laga Amal Persema Malang Dijaga Ketat Aparat

Persitara - Persema : Seme Pierre Patrick
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Laga amal yang rencananya mementaskan Persema Malang melawan pemain keturunan Indo-Holland di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat sore, 12 November 2010 akan dijaga ketat aparat.

Setidaknya, 400 personel akan mengamankan jalannya laga yang digelar oleh Liga Primer Indonesia (LPI) ini. Kapolresta Malang, AKBP Agus Salim mengatakan, pihaknya akan menurunkan total 400 personel dalam laga yang akan dimulai pukul 18.00 WIB ini. Jumlah tersebut bisa bertambah jika minat penonton nantinya melebihi kapasitas stadion.

"Kita sudah rapatkan, termasuk izin yang telah keluar dan nantinya personel yang diterjunkan antara 300 hingga 400 personel yang meliputi pengamanan di dalam dan luar stadion," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Sapto P Santoso mengatakan, pihaknya akan menyediakan maksimal 10 ribu tiket dari 23 ribu kapasitas Stadion Gajayana. Tiket tersebut akan dicetak 6.500 lembar untuk kelas ekonomi dengan harga Rp15 ribu, dan 3.500 lembar untuk bangku VIP dengan harga Rp30 ribu.

"Kami hanya mencetak tiket sebanyak 10 ribu. Meski demikian, kami harapkan masyarakat akan datang menyaksikan laga ini. Sebab, keseluruhan harga tiket dalam laga yang bertajuk "Untuk Indonesiaku" ini akan disumbangkan pada korban bencana di Indonesia," katanya.

Terkait persiapan, Sapto menjelaskan bahwa pihaknya sudah sangat siap menggelar laga ini. "Segala aspek terkait kesiapan Stadion Gajayana sebagai tempat pertandingan sudah tidak dipermasahkan oleh panpel," katanya.

Laporan: Malik Ibrahim/Malang

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024