Preview Chelsea Vs Sunderland

Essien Absen, Lampard Kembali

Michael Essien
Sumber :
  • AP Photo/Lefteris Pitarakis

VIVAnews - Manajer Carlo Ancelotti memberikan sinyal bahwa gelandang Frank Lampard bisa diturunkan saat Chelsea menghadapi Sunderland akhir pekan ini. Pemain asal Inggris itu pekan ini sudah menunjukkan kebugaran usai operasi hernia.

"Dia saat ini sudah tidak mempunyai masalah dan sudah menunjukkan rasa percaya diri. Saya berharap ia akan siap. Namun, ia belum tentu akan main selama 90 menit," kata Ancelotti seperti dilansir dari Imscouting.

Kembalinya Lampard tentu menjadi nafas baru The Blues setelah absen sejak bulan Agustus. Pasalnya, Michael Essien bakal absen dalam laga tersebut setelah ia mendapatkan kartu merah saat menghadapi Fulham.

"Ia (Lampard) akan masuk dalam skuat. Dia juga sudah latihan dalam dua hari lalu dengan tim," jelas Ancelotti.

Posisi Chelsea di daftar klasemen Liga Inggris makin kokoh setelah Manchester United (MU) hanya bermain imbang dengan Manchester City kemarin. Chelsea saat ini mengoleksi 28 poin dari 12 laga.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menyambangi Presiden terpilih hasil Pilpres 2024 Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, Selasa

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024