Giliran Persema Tantang Indo-Holland

Kiper Persema I Komang Putra
Sumber :
  • Banjir Ambarita/VIVAnews

VIVAnews - Laga amal antara Persema Malang melawan tim keturunan Indonesia Belanda (Indo-Holland) digelar Jumat 12 November 2010 besok, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur. Kepastian tanding setelah panitia mengantongi izin keamanan.

Ketua Panitia Pelaksana Laga Amal, Sapto P Santoso, menyatakan, izin laga amal yang sebelumnya mengalami kendala karena laga yang sama di Surabaya belum dikeluarkan oleh Polda Jatim, saat ini telah beres semua.

"Di Surabaya beres, Alhamdulillah di Malang juga beres dan sudah tidak ada masalah, saya telah mengurusnya ke Polda Jatim," kata Sapto, Kamis sore.

Ia menjelaskan, laga amal tersebut akan mulai "kick off" pukul 18.30 wib dengan harga tiket kelas ekonomi sebesar Rp15 ribu dan kelas VIP Rp30 ribu.

Sapto menuturkan, keseluruhan hasil tiket nantinya akan disumbangkan pada korban bencana alam yang ada di Indonesia. Tiket dapat diperoleh secara online dan pembelian langsung.

"Nantinya uang hasil penjualan tiket akan disumbangkan 100 persen untuk korban tsunami di Mentawai dan Gunung Merapi," katanya.

Ia berharap, pertandingan amal ini bisa menjadi magnet dengan ditonton sebanyak mungkin warga Malang.

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Manajer Persema Asmuri menyatakan, secara tim Persema sudah siap menghadapi laga tersebut, dan akan dimanfaatkan guna menjaga stamina pemain dalam masa libur.

"Laga yang bertajuk "Untuk Indonesiaku" yang akan digelar di Malang akan kita manfaatkan laga tersebut untuk menjaga stamina pemain dalam masa libur kali ini," katanya.

Sebelumnya, dalam laga yang sama (laga amal), Persebaya Surabaya kalah 1-2 atas Indo-Holland di Stadion Tambaksari Surabaya, Rabu malam. Partai yang dipimpin wasit dari Mesir itu disaksikan sekitar 15 ribu orang.

Laporan: Malik Ibrahim | Malang

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai
sosialisasi VAR kepada Persib

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai melakukan sosialisasi Video Assistant Referee (VAR) untuk klub-klub kontestan di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024