Inilah Cara Kobenhavn Kalahkan Barcelona

Stale Solbakken
Sumber :
  • google

VIVAnews - Tekad Kobenhavn untuk menang di kandang sendiri menghadapi Barcelona sudah bulat. Bahkan, pasukan Stale Solbakken berniat untuk menuntut balas pada pertemuan pertama yang kalah 2-0 di Camp Nou.

Menghadapi El Barca, Kobenhavn memang punya dua misi. Selain ingin menuntaskan dendam, Byens Hold juga ingin finis di posisi puncak Grup D.

Ambisi Kobenhavn bisa saja terwujud. Jika mampu menang di kandang sendiri, Kobenhavn otomatis melenggang ke posisi puncak grup. Sebab, saat ini Kobenhavn menempati posisi dua di Grup D dengan mengoleksi enam poin atau terpaut satu poin dari pemimpin grup, Barcelona.

"Jika kami bisa bermain seperti babak kedua saat melawan Barcelona di pertemuan pertama, maka kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka," kata Solbakken seperti dilansir dari situs resmi UEFA.com.

Solbakken optimis bisa memetik kemenangan di Stadion Parken. Dengan dukungan para suporter, target tiga angka bukanlah hal yang mustahil.

"Suasana di Stadion Parken akan membantu kami untuk memetik kemenangan," ujarnya.

Untuk itu, ia sudah mempersiapkan timnya dengan matang saat menjamu pasukan Pep Guardiola. Bahkan, Solbakken secara khusus akan meminta pemainnya agar mengawal ketat gerakan Lionel Messi.

"Lionel Messi adalah pemain kunci. Dia telah mencetak dua gol di laga sebelumnya. Karena itu, sangat penting bagi kami untuk menghentikan pergerakannya di lini tengah dan area pertahanan kami," jelas Solbakken.

"Jika kami bisa menekan Messi, maka ia akan sulit untuk menciptakan peluang," tambahnya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024