'Real Madrid Takkan Jual Benzema'

Karim Benzema
Sumber :

VIVAnews - Gosip seputar Karim Benzema coba ditangkis kubu Real Madrid. El Real sama sekali tak berhasrat menjual Benzema, meski ia belum tampil bagus.

Bantahan dilontarkan Direktur Olahraga Madrid, Miguel Pardeza. Menurutnya, penjualan Benzema tak ada dalam rencana klubnya.

"Pelatih (Jose Mourinho) bilang kepada kami, secara umum ia bahagia dengan kinerja Benzema. Ia akan coba memaksimalkannya," kata Pardeza seperti dilansir AS.

"Benzema juga harus bekerja keras. Karena rekan setimnya takkan memberikan tempat kepadanya meski hanya 1 milimeter," lanjutnya.

Striker tim nasional Prancis ini gagal tampil apik di La Liga sejak hijrah dari Lyon pada 2009. Striker 22 tahun ini pun digoyang rumor akan hijrah.

Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang sejak lama mengantre tanda tangan Benzema. Terakhir, Tottenham Hotspur dan Juventus juga menunjukkan minatnya.

"Kami harus sabar dan mendukungnya. Di pikiran kami semua tak ada keinginan untuk menjual Benzema," lanjut Pardeza.

"Kami masih terus berharap agar ia bisa bersinar Madrid," tutup Pardeza.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024