Jawaban Presiden Real Madrid Soal Kaka

Florentino Perez
Sumber :
  • elconfidencial

VIVAnews - Presiden Real Madrid Florentino Perez akhirnya buka suara soal rumor kembalinya gelandang Ricardo Kaka ke Serie A, Italia. Menurut sang presiden, ia tidak mengizinkan bintang Los Blancos itu meninggalkan Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir dari Sport, bintang Madrid berusia 28 tahun itu justru saat ini sedang berjuang untuk kembali menemukan performa terbaiknya. Kaka sendiri saat ini sedang dalam pemulihan pasca cedera lutut.

Kaka mulai bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun 2009 lalu dengan nilai transfer €65 juta. Namun, satu tahun bersama Madrid ia mulai digoyang kabar akan meninggalkan Los Merengues.

Beberapa media Italia telah melaporkan bahwa Kaka akan kembali ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan. Tapi, Perez tidak mengizinkan pemain asal Brasil itu meninggalkan klub.

Di sisi lain juga ada laporan media yang mengejutkan. kabarnya, Perez bersedia melepas Kaka ke Liga Premier jika Chelsea membuat penawaran ke klub.

Sebab, masih menurut laporan yang sama, Kaka pernah mengungkapkan niatnya untuk bergabung dengan The Blues. Mendengar hal itu, kabarnya Perez merespon positif permintaan Kaka.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024