Pamer Prestasi, Mourinho Pantas Latih Madrid

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Ivan Sekretarev

VIVAnews - Entrenador Jose Mourinho kembali mengklaim jika dirinya adalah sosok pelatih paling tepat bagi Real Madrid. Sederet prestasi yang telah dicapainya sebagai alasan pelatih asal Portugal ini.

"Saya rasa Real Madrid tidak akan memilih pelatih tanpa catatan prestasi," ujar Mourinho kepada Marca, Selasa 12 Oktober 2010.

"Sekarang ada seorang pelatih dengan dua Champions Leagues, 6 juara liga dari negara-negara berbeda. Ditambah dengan piala-piala lain totalnya telah 17 gelar," tambah Mou.

Mourinho juga menilai jika klub sekelas Real Madrid yang telah mencatatkan berbagai prestasi harus ditangani seorang pelatih yang juga kaya gelar macam dirinya.

"Tidak peduli bagaimana bagusnya seorang pelatih, bagaimana fenomenalnya seorang pelatih, jika Anda datang ke sini (Madrid) tanpa apa-apa, Anda akan terbunuh," lanjut mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Saat disinggung mengenai rumor dirinya akan menjadi penerus Sir Alex Ferguson di Manchester United, Mourinho justru berkilah. "Di antara semua pelatih sepakbola di dunia, saya dapat katakan Ferguson adalah teman saya," pungkasnya.

Alca Octaviani dan Bintang Emon

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon mengungkapkan bahwa sang istri positif narkoba. Sontak saja, hal itu langsung membuat sang komika hingga publik terkejut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024