Kualifikasi Piala Eropa 2012

Portugal Petik Kemenangan Pertama

Tim Portugal: Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Roberto Candia

VIVAnews - Setelah hanya mampu meraih satu poin di dua pertandingan awal Grup H, Portugal akhirnya bisa meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Eropa 2012. Menghadapi tamunya Denmark, Portugal menang 3-1.

Nani menjadi bintang Portugal di partai ini. Pada laga di Estádio do Dragão, Nani mencetak dua gol masing-masing pada menit 29 dan 31.

Satu gol tuan rumah lainnya dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit 85. Satu-satunya gol balasan Denmark lahir akibat gol bunuh diri Ricardo Carvalho menit 79.

Portugal kini naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan 4 poin dari tiga partai. Sedangkan Denmark melorot ke posisi ketiga dengan 3 poin.

Di partai lainnya, Norwegia menang 2-1 atas tuan rumah Siprus. Gol-gol Norwegia dicetak oleh John Arne Riise (2) dan John Carew tiga menit jelang turun minum. Siprus hanya bisa membalas lewat satu gol Yiannis Okkas menit 58.

Norwegia dari tiga partai punya rekor seratus persen dengan 9 poin dan bertengger di puncak klasemen Grup H. Sedangkan Siprus ada di peringkat empat dengan 1 poin.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya
Ilustrasi garis polisi.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Mayat korban ditemukan dalam koper di semak-semak.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024