Uruguay Turunkan Pemain Terbaik Sejak Awal

Tim nasional Uruguay berlatih di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Meski diterpa kelelahan, pelatih tim nasional Uruguay Oscar Tabarez mengaku akan menurunkan pemain terbaiknya saat menghadapi Indonesia, Jumat 8 Oktober 2010, termasuk Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Absennya Diego Forlan tidak berpengaruh dengan persiapan Uruguay saat menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno besok. Tabarez mengaku Uruguay masih memiliki pemain-pemain yang bisa mengantisipasi absennya Forlan.

Meski kekuatan Indonesia jauh di bawah Uruguay, namun Tabarez berjanji akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Mantan pelatih AC Milan ini mengisyaratkan Suarez dan Cavani akan bermain sejak awal pertandingan.

"Beberapa pemain inti kami masih mengalami kelelahan, tapi semua pemain siap turun, termasuk Luis Suarez. Kami akan memainkan pemain terbaik di awal dan beberapa pemain cadangan di akhir pertandingan," ujar Tabarez usai melakukan ujicoba lapangan SUGBK, Senayan, Kamis 7 Oktober 2010.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Tabarez kemungkinan besar akan menerapkan formasi 4-3-3, dengan SUarez dan Cavani di depan. Pelatih yang mengantarkan La Celeste menembus semifinal Piala Dunia 2010 ini tinggal mencari pengganti Forlan untuk melengkapi tridente di lini depan.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024