1.000 Polisi Amankan Laga INA vs Uruguay

Luis Suarez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Polda Metro Jaya mengerahkan 1.000 personel anggotanya untuk mengamankan laga Tim Nasional Sepakbola Indonesia melawan Uruguay. Pasukan akan disebar di dalam dan pintu menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

"Itu terdiri anggota Reserse Kriminal, Samapta, Lalu lintas, Brigade Mobil, Intelijen, termasuk anggota Polres Metro Jakarta Pusat," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komsiaris Besar Polisi Boy Rafli Amar, Kamis 7 Oktober 2010.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menyaksikan pertandingan akbar persahabatan antara tim nasional Indonesia vs Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat malam esok.

Selain menonton secara langsung, agenda lain Presiden SBY adalah menyambangi satu persatu pemain dan rombongan tim Uruguay di lapangan. SBY sekaligus memberikan selamat kepada tim peringkat empat dunia itu.

"Tadi kami sudah konfirmasi, bila tidak turun hujan, direncanakan Presiden SBY akan hadir untuk menonton langsung," kata Ketua Pelaksana Lokal, Joko Driyono.

Seperti diketahui, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengundang Timnas Sepakbola Uruguay bertanding melawan Timnas Indonesia pada pertandingan internasional.

Rombongan Timnas Uruguay telah tiba di Indonesia, termasuk pemain bintangnya, Luis Suarez dan berlatih di Lapangan Sumantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

(hs)

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024