SBY Dijadwalkan Nonton Indonesia Vs Uruguay

Presiden SBY, trofi Piala Dunia, dan Menegpora Andi Mallarangeng
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan menyaksikan pertandingan akbar persahabatan antara tim nasional (timnas) Indonesia vs Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat malam esok.

Selain menonton secara langsung, agenda lain Presiden SBY adalah menyambangi satu per satu pemain dan rombongan tim Uruguay di lapangan. SBY sekaligus memberikan selamat kepada tim peringkat 4 dunia itu.

"Tadi kami sudah konfirmasi, bila tidak turun hujan, direncanakan Presiden SBY akan hadir untuk menonton langsung (Indonesia vs Uruguay)," kata Ketua Local Organizing Comittee (LOC), Joko Driyono kepada wartawan di Hotel Four Seasons, Jakarta, Kamis 7 Oktober 2010.

Panitia LOC sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden SBY. Tentunya, dengan keamanan lapangan dan protokol pertandingan di stadion secara penuh.

Karena itulah, panitia melibatkan setidaknya 800 personel yang ditempatkan di dalam maupun luar lapangan dari satuan kepolisian Polda Metro Jaya. "Ini sudah kita koordinasikan ke Kepolisian Polda Metro," tuturnya.

Laga timnas Indonesia dengan semifinalis Piala Dunia 2010 ini juga akan ditayangkan secara langsung oleh dua stasiun televisi, ANTV dan tvOne, mulai pukul 19.30 WIB. (one)

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik
Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024