Messi Sejajar dengan Basten & Duo Ronaldo

Lionel Messi mendapatkan penghargaan Golden Boot
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Lionel Messi telah menerima penghargaan Golden Boot atau sepatu emas Eropa. Bersama Barcelona musim lalu, Messi berhasil menjadi top skorer di liga-liga domestik seantero Eropa.

Penyerang asal Argentina ini menerima penghargaan ini pada Kamis 30 September 2010 setelah musim lalu total mengoleksi 34 gol. Torehan gol Messiah ini juga ikut mengantarkan Blaugrana sebagai kampiun La Liga, musim lalu.

Seperti dilansir yahoosport, Jumat 1 Oktober 2010, Catatan gol Messi di La Liga itu berhasil melebihi catatan Didier Drogba di Premier League dan Antonio di Natale (Serie A) yang keduanya mengoleksi 29 gol.

Dengan diterimanya penghargaan ini, Messi kini bergabung dengan Marco van Basten, Ronaldo dan Cristiano Ronaldo. Keempatnya tercatat sebagai pemain yang telah memenangkan tiga penghargaan individual paling prestisius yakni Golden Boot, FIFA World Player of the Year dan Golden Ball. (sits)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024