Messi: Engkel Saya Tak Bermasalah

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Lionel Messi memberi kabar baik untuk Barcelona. Ia memastikan kondisi engkelnya tidak bermasalah setelah dipaksakan bermain melawan Rubin Kazan.

Setelah absen 10 hari karena cedera engkel akibat diinjak bek Atletico Madrid Tomas Ujfalusi, Messi kembali memperkuat Barcelona saat bermain imbang 1-1 melawan Rubin Kazan di Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 30 September 2010.

Keputusan pelatih Josep Guardiola untuk memainkan Messi di babak kedua terbilang sangat beresiko, pasalnya striker tim nasional Argentina itu baru bisa dinyatakan bermain oleh tim medis beberapa jam sebelum pertandingan mulai.

Beruntung Messi tidak mengalami cedera yang lebih buruk. Dan striker 23 tahun itu mengaku kondisi engkelnya sudah pulih sepenuhnya.

"Saya sangat senang dengan kondisi engkel saya. Engkel saya tidak mengganggu dan saya tidak merasakan sakit sedikit pun," ujar Messi seperti dikutip Goal, Kamis 30 September 2010.

Kabar ini jelas suatu yang positif bagi Barcelona, pasalnya Guardiola tidak bisa memainkan David Villa saat melawan Real Mallorca di Camp Nou, Minggu 3 Oktober 2010, karena mendapat kartu merah. (sj)

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024