Rubin Kazan Ingin Kagetkan Barca Lagi

Christian Noboa coba dihadang Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Rubin Kazan Christian Noboa sangat yakin klubnya akan kembali mengejutkan Barcelona lagi. Memori tahun lalu itu lah yang ingin kembali diusung Noboa di penyisihan grup Champions League.

Tahun lalu, raksasa Liga Rusia ini berhasil menuai hasil bagus saat melawan Barcelona. Tim berjuluk Tatary berhasil mempermalukan Barcelona 2-1 di Camp Nou dan menahan imbang 0-0 di kandangnya.

Catatan gemilang itu lah yang akan menjadi suntikan semangat bagi tim besutan Gurban BerdiĆ½ew saat menjamu Barcelona di Tsentralnyi Stadion, Rabu 29 September 2010.

"Kami mengejutkan Barcelona tahun lalu dan mengejutkan seluruh dunia. Kami telah bertarung dengan keras dan permainan kami sangat bagus. Mengapa tidak melakukannya lagi," ujar Noboa kepada uefa.com.

Namun Noboa juga tak membantah jika catatan sejarah itu bukan jaminan Rubin Kazan akan mampu mengulang sejarah tahun lalu. Gelandang asal Ekuador ini tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap mengusung disiplin tinggi.

"Kemenangan Camp Nou dan imbang di kandang adalah sejarah. Tim kami dan lawan kami telah berubah. Jika kami ingin menang lagi maka kami perlu bertahan bagus lagi dan selalu mencoba mengontrol pertandingan," tambahnya.

Meski mampu membuat Barcelona terkejut, namun musim lalu Rubin Kazan hanya mampu finish di urutan ketiga di Grup G. Tak heran jika klub yang kini diperkuat Obafemi Martins ini mematok lolos ke babak selanjutnya.

"Tahun lalu kami bahagia berpartisipasi dan senang finish ketiga. Kami ingin lolos kali ini. Tidak akan mudah melawan Barcelona atau tim lain tapi kami ingin ke babak selanjutnya," pungkas Noboa.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024