Beckham Akhirnya Lolos dari Denda

David Beckham
Sumber :
  • Modernmom

VIVAnews - Bintang Los Angeles Galaxy, David Beckham akhirnya lolos dari denda klub. Mantan kapten timnas Inggris itu sebelumnya tertangkap kamera bersitegang dengan fans Galaxy.

Peristiwa itu terjadi saat Beckham berjalan menuju ruang ganti pemain usai timnya kalah dari New York Red Bulls, Jumat pekan lalu. Fans marah dengan isu perselingkuhan Beckham dan pelacur Irma Nici.

Saat melihat Beckham sedang berjalan ke ruang ganti, fans berteriak dan memaki Beckham. "Hentikan berhubungan dengan pelacur," demikian bunyi teriakan fans.

Mendengar teriakan itu, Beckham langsung marah. Bahkan, kemarahan Beckham terekam video dan kini beredar.

"Apakah Anda ingin mengatakan lagi dan lagi? Padahal, Anda mempunyai kostum Galaxy," ujar Beckham dengan membalikkan badan saat mendengar ejekan itu.

Menanggapi hal itu, pihak klub menilai insiden itu tidak patut dipersoalkan. Sebab, setelah dilakukan penelitian tidak ada hal yang serius.

"Kami telah memeriksa kejadian secara internal dan memutuskan bahwa tidak ada tindakan yang diperlukan," kata Patrick Donnelly, Direktur Komunikasi Galaxy.

Tahun lalu, Beckham terkena denda 1.000 dolar AS karena mengejek fans yang telah memakinya dari barisan tribun penonton. Fans itu marah karena sebagai pemain bintang yang dibayar dengan gaji tinggi, Beckham telah melewatkan 17 laga bersama Galaxy di MLS. Beckham justru musim lalu memakai kostum AC Milan. (one)

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024