Irma Nici Tahu Ciri 'Rahasia' Beckham

Irma Nici dan David Beckham
Sumber :
  • nydailynews.com

VIVAnews - Perseteruan antara David Beckham dengan Irma Nici kian meruncing. Kubu Beckham yakin sekali pihaknya akan memenangi gugatan pada sang wanita tuna susila (WTS) tersebut karena menilai Irma sama sekali tak memiliki bukti.

Namun, Irma tak kehabisan akal. Perempuan yang kini mendapat julukan 'pelacur pembohong' itu mengklaim punya satu kartu as yang bisa membawanya kembali di atas angin.

Seorang sumber yang dekat dengan Beckham mengatakan kalau Irma menantang pemain sepakbola terkenal itu untuk buka-bukaan, dalam arti yang sebenarnya.

Jika kasus ini sudah sampai ke pengadilan, Irma menantang Beckham untuk membuka celananya. Perempuan asal Bosnia itu mengklaim ia tahu 'ciri-ciri' bagian tubuh Beckham yang selalu tertutup untuk membuktikan kalau transaksi seksual telah terjadi.  "Ini menandakan kalau dia (Irma Nici) sudah putus asa. Dia hanya mengarang cerita untuk mendukung kebohongannya," kata sumber tadi.

Beckham menuntut wanita penghibur itu sebesar US$7 juta karena dianggap telah merusak reputasinya. Ayah dari 3 putra ini mengungkapkan, ia memiliki bukti menunjukkan bahwa kejadian yang dituduhkan padanya itu tidak pernah ada.

Menurut cerita Irma Nici, ia dan seorang wanita lainnya dipanggil ke kamar hotel tempat Beckham menginap pada 2007, dan mereka bercinta. Beckham menyangkal kejadian tersebut dan menyatakan bahwa ia tinggal di hotel berbeda di malam itu. (The Sun)

Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi
Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia Marlison Hakim dalam Pembukaan Layanan Kas Keliling Terpadu BI

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Bank Indonesia (BI) memastikan, kegiatan Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) untuk layanan penukaran uang Lebaran, menggunakan uang baru.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024