Villarreal Lompati Madrid dan Barcelona

Para pemain Villarreal
Sumber :
  • bbc

VIVAnews - Villarreal memetik kemenangan tipis 3-2 atas Malaga di pekan kelima La Liga, Senin 27 September 2010 (Selasa dini hari WIB). Bertanding di Estadio La Rosaleda, Malaga, seluruh gol di pertandingan ini terjadi di babak pertama.

Malaga membuka keunggulan lebih dulu lewat Eliseu Pereira di menit keempat. Namun gol itu langsung dibalas Villarreal lewat Santi Cazorla dan Guiseppe Rossi di menit 21 dan 24.

Masuk menit ke 30, Malaga akhirnya bisa menyamakan kedudukan berkat gol José Salomón Rondón. Tapi the Yellow Submarine -julukan Villarreal- kembali membuktikan kualitasnya dengan membalasnya di menit 34.

Kali ini kembali Cazorla yang merobek jala tim tuan rumah. Tingginya tensi pertandingan membuat Malaga bermain dengan 10 orang setelah Elisau diusir wasit empat menit sebelum turun minum.

Masuk babak kedua, pertandingan kembali berjalan keras. Tercatat empat kartu kuning dilayangkan wasit untuk kedua tim. Namun hingga peluit panjang tak ada tambahan gol lagi yang tercipta.

Atas hasil ini, Villarreal mendapat tambahan tiga poin menjadi 12 dan berhak duduk di peringkat kedua. Melompati Barcelona dan Real Madrid yang tergeser ke posisi tiga dan empat. (irv)

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024